ALEPPO BERDUKA, SYEIKH AL QORDHOWI IMBAU UMAT ISLAM BANTU RAKYAT SURIAH


flp aleppo

Melalui pesan suara yang diunggah di akun Twitter resmi miliknya @alqaradawy, Sabtu (30/04), Syaikh Yusuf Al-Qardhawi menyeru kepada kaum muslimin di seluruh dunia agar segera memberi pertolongan kepada rakyat Suriah menghadapi bombardir dari Rezim Bashar Assad dan sekutunya.

“Sangat tidak masuk akal, apabila kita membiarkan saudara kita dalam keadaaan lemah di Suriah yang tenggelam dalam situasi yang menyedihkan,” ungkap Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia (IUMS) tersebut.

Aleppo terus dihujani roket Rezim dan sekutunya dari udara. Ratusan korban jiwa dari kalangan sipil berjatuhan. Berbagai macam aksi solidaritas Aleppo baik di dunia nyata maupun maya terus mengalir dari masyarakat dunia, mengecam dan mendesak Rezim untuk menghentikan serangannya.

Berkenaan tentang itu, Syaikh Al-Qardhawi menekankan pentingnya kaum muslimin menyelamatkan saudaranya sesama muslim. Ia menegaskan haramnya bersikap acuh tak acuh terhadap orang yang membutuhkan pertolongan saudaranya.

Bersama FLP, kita pernah menggalang serempak bantuan untuk Palestina dan Rohingya. Kali ini, atas nama kemanusiaan dan persaudaraan, mari berbuat untuk Suriah.

 

In syaa Allah FLP  Metro menggalang dana di seputar taman kota Metro bagi yang berminat silakan hadir hari Minggu sore 8 Mei 2016.

Salurkan infak terbaik Anda kepada rakyat Suriah lewat
FLP Peduli Ummat. Dana bisa ditransfer ke no rek.
Bank Syariah Mandiri 703.310.1858
a.n. FORUM LINGKAR PENA.
Konfirmasi melalui SMS ke 08128747415

Tinggalkan komentar